HP / WHATSAPP : +62 822 3644 4481

Senin, 05 September 2016

Dekorasi Ruang Tamu Sempit



Sebuah ruangan yang umumnya terdapat pada bagian terdepan dari sebuah rumah. Ruangan ini mewakili konsep yang diusung oleh keseluruhan ruangan dan dapat mencerminkan kehidupan dari sang pemilik rumah.
Fungsinya juga sebagai ruang pertama kali yang dikunjungi oleh orang luar baik keluarga maupun kolega bisnis. Ruang tamu juga menjadi tempat pertama kali tamu berkumpul dan dijamu oleh pemilik rumah. 

Cara Menata Atau Mendekorasi Ruang Tamu Dengan Bentuk Sempit Yang Memanjang Agar Terlihat Cantik
  • Penataan Furniture
Dari segi penataan furniture sebaiknya anda meletakkan furniture tersebut pada kedua sisi hal ini bertujuan agar kesan yang di tampilkan tidak menyerupai sebuah koridor, pilihlah sofa model minimalis yang mempunyai bentuk panjang agar tidak membuat ruang  tamu tersebut terkesan sempit.
  • Pemilihan Warna
Memilih warna cat dinding untuk ruang tamu bentuk memanjang, pilihlah warna yang memiliki karakter terang seperti putih, kuning maupun hijau muda, hal ini  bertujuan agar memberikan kesan yang luas pada ruang tamu tersebut.
  • Aksesoris atau Hiasan
Banyak sekali aksesoris yang dapat di gunakan, namun jika memiliki ruang tamu dengan bentuk yang sempit dan memanjang sebaiknya memilih cermin sebagai hiasan dinding, hal ini bertujuan agar memberi kesan yang luas atau lapang pada ruang tamu tersebut.

Tips untuk Mendekorasi Ruang Tamu Kecil
  • Faktor Pewarnaan
Dalam pemilihan warna cat sisi ruang tamu agar terlihat mewah, bisa mengkombinasikan beberapa warna tertentu layaknya warna putih bersama dengan warna emas, warna krem yang dapat dikolaborasikan dengan warna emas dan juga warna coklat yang dapat dikombinasi dengan warna putih.

  • Furnitur
Selain warna, kita juga harus menggunakan sisi furnitur yang cocok dengan konsep rumah kita. Agar terlihat lebih mewah silahkan gunakan yang berbahan baku kayu dan memiliki ukiran di bagian sekitarnya. Karena dengan kayu ukiran tersebut akan dapat menghadirkan suasana mewah pada ruang tamu. Pilih saja furnitur dengan warna cokelat, putih dan emas sesuai yang diinginkan.

  • Aksesoris
Aksesoris memang sifatnya opsional, jadi bisa memilih benda benda apa saja sesuai keinginan seperti halnya lukisan, guci bersama dengan hiasan bunga dan lain sebagainya. Dengan penambahan aksesoris ruang tamu dipercaya bakal menambah kesan mewah pada ruang tamu anda.

Cara Menata Ruang Tamu Kecil Agar Terlihat Luas
  • Ruang Tamu Tanpa Sekat
  • Furniture Merapat Dinding
  • Hiasan Cermin
  • Desain Jendela dan Pintu
  • Wallpaper Dinding
Peralatan ruang tamu
  • Sofa
Sofa merupakan peralatan rumah tangga unik yang sangat penting untuk diaplikasikan pada ruang tamu.
  • Meja
Jenis benda kedua yang wajib ada di ruang tamu idaman adalah meja yang dapat terbuat dari bahan kayu dan besi. Pada umumnya, meja yang paling cocok untuk dipasangkan dengan sofa adalah meja yang terbuat dari besi dan memiliki penampang kaca di atasnya.
  • Karpet
Selain sebagai alat penghangat kaki, karpet juga dapat menjadi alat rumah tangga yang mempercantik tatanan perabot ruang tamu. Pilihlah karpet ruang tamu dengan bahan yang lembut tetapi memiliki struktur alas yang kokoh sehingga bulu-bulu karpet tidak mudah tercerabut saat bergesekan dengan kaki atau benda-benda lainnya.
  • Lampu
Lampu juga masih memegang peranan utama untuk melengkapi peralatan rumah tangga di dalam ruang tamu. Ruang tamu yang tidak memiliki cahaya penerangan maksimal akan membuat tampilan rumah menjadi suram dan tidak menarik.



Cara Kerja Kami :
Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.
Keunggulan dari perusahaan kami :
GRATIS Desain 3D
GRATIS survey lokasi
GRATIS biaya pemasangan
GRATIS RAB (Rencana Anggaran Biaya)
GRATIS biaya pengiriman
Harga barang tergolong terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman lebih dari 25 tahun

Line Interior akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi, credenza, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi pihak kami melalui Telpon/Whatsapp 0822 3644 4481 (telkomsel) dan 0815 5592 8976 (indosat) atau bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. Ikan Lodan No. 129, Kemirahan Malang Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar