HP / WHATSAPP : +62 822 3644 4481

Selasa, 06 September 2016

Tips Mempercantik Desain Ruang Tamu



Ruang tamu adalah jendela bagi rumah, dari ruang inilah tamu menilai keindahan rumah. Keindahan dan keserasian bagian lain akan dimulai dengan memandang ruang tamu. Secara sengaja ruang tamu mempunyai tingkat kebersihan dan keindahan yang lebih jika dibandingkan dengan ruangan lain

Jika ruang tamu tampak indah dan cantik tentunya dapat menjadikan suasana hati beserta keluarga tampak senang dan bangga. Untuk mendapatkan ruang tamu yang cantik tentu ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Cara tersebut adalah menambahkan aksesoris, merubah perabotan, pencahayaan, kanvas dan berbagai pajangan lainnya.

Beberapa Hiasan yang dapat Mempercantik Penampilan Ruang Tamu
1. Menghias ruang tamu dengan karpet
Selain sebagai hiasan, karpet juga dapat dijadikan sebagai bahan yang dapat menghadirkan kehangatan bagi ruang tamu. Karena sebagian tamu terutama yang sudah berusia lanjut mungkin memiliki resistensi terhadap suhu yang dingin lantai. Pemilihan pola, motif, warna dan bahan yang tepat dapat menjadikan ruang tamu tampak lebih indah dan nyaman.
  






2. Furniture yang ditempatkan pada ruang tamu haruslah serasi, serasi bukanlah sesuatu yang mahal dan mewah. Tapi keserasian furniture pada ruang tamu dapat membuat ruang tamu tampak indah. Pada ruang tamu kita dapat menambahkan bantal warna-warni yang ditempatkan pada sofa. Jika set sofa terbuat dari kayu, maka dapat menggunakan bantal sofa dengan warna yang terang. Jika set sofa memiliki warna yang gelap,  maka dapat menggunakan bantal sofa yang berwarna-warni.

3. Selain menggunakan bantal sofa dan karpet, cara menghias ruang tamu adalah dengan menggunakan aksesoris lainnya seperti permadani dan tirai.
Jika tinggal dikota yang memiliki suhu panas, maka gunakan tirai dengan bahan yang tebal. Bahan yang tebal pada tirai dapat menghindarkan ruang tamu dari suhu panas yang berasal dari paparan sinar matahari.

4. Menghias ruang tamu harus sesuai dengan selera pemilik.
Hiasan yang sesuai dengan selera, dapat menjadikan efek yang menenangkan fikiran.

5. Pilih warna pencahayaan.
Pemilihan warna yang tepat dapat menjadikan ruang tamu lebih nyaman. Warna terang dapat menjadikan ruang tamu tampak lebih lapang. Oleh karena itu warna terang banyak dipilih karena sifatnya yang natural sehingga dapat menyatu dengan hiasan dan warna-warna lain di tempat tersebut.



Tips Memilih Furniture Ruang Tamu
1. Sesuaikan Konsep Ruang Tamu dengan Furniture yang akan dibeli
2. Memilih Furniture dengan Memperhatikan Luas Ruangan
3. Hindari Penggunaan Warna yang Kontras
4. Peran Furniture pada Ruang Tamu
5. Fungsi Furniture pada Ruang Tamu
6. Fitur-Fitur pada Ruang Tamu
7. Type Furniture Ruang Tamu
8. Pertimbangan Terakhir sebelum Memilih Furniture untuk Ruang Tamu

Tips Mempercantik RuangTamu

1. Pemilihan warna cat pada dinding, pilihlah cat dengan warna terang agar tampilan rumah terlihat lebih segar dan cerah. 
2. Keindahan rumah pastinya tidak lepas dari ekterior dan interiornya, mulai dari pemilihan furniture agar terlihat serasi, pilihlah furniture dengan gaya rumah.
3. Tata letak furniture juga merupakan hal yang cukup penting dalam mendekorasi sebuah ruang tamu. Menata furniture secara rapi yang ada pada ruang tamu. Penataan furniture yang tepat akan membuat ruang tamu anda terlihat lebih indah dan rapi.
4. Dalam mempercantik sebuah ruang tamu bisa menggunakan aksesoris dinding atau hiasan lainnya seperti jam atau sedikit foto keluarga. Hindari terlalu banyak menggantung aksesoris atau hiasan lainnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesan penuh dan berlebihan.



Cara Kerja Kami :
Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.
Keunggulan dari perusahaan kami :
GRATIS Desain 3D
GRATIS survey lokasi
GRATIS biaya pemasangan
GRATIS RAB (Rencana Anggaran Biaya)
GRATIS biaya pengiriman
Harga barang tergolong terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman lebih dari 25 tahun

Line Interior akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi, credenza, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi pihak kami melalui Telpon/Whatsapp 0822 3644 4481 (telkomsel) dan 0815 5592 8976 (indosat) atau bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. Ikan Lodan No. 129, Kemirahan Malang Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar